Sep 21, 2008

kukers dagangan



Biarpun ga jualan gede gedean kaya tukang kuweh beneran, tapi order dari keluarga dan temen2 deket ini dah cukup bikin cape...gimana engga wong semuanya dikerjain sendiri. Mulai dari kulakan bahan, produksi, pengemasan sampe kirim ke customernya...hihi...maklum amatiran nih. Meski amatiran tapi kualitas kukernya tetep dijaga lho...pake bahan yang bener2 fresh dan bermutu..hehe. Kan yang makan keluarga dan temen sendiri masa mau ga enak, malu kan :)

Macemnya ada nastar (bulet dan lonjong), cornflake cookies, semprit, coconut cookies, chocochips, lidah kucing keju, chocorice, blueberi almond, putri salju, fruitmix almond dan lidah kucing sama kastangel. Yah lumayanlah biar cuma 7 lusin buat belajaran kaya aku ini...yang penting yang order seneng...Mudah2an tahun depan bisa lebih pinter lagi jualannya.

No comments:

Post a Comment