Mar 20, 2014

Cake Sepatu Roda ZAFIRA







Beneran kalo liat foto cake ini jadinya sedih, karena yang ulang tahun, temennya AIRIN, namanya ZAFIRA udah pindah balik ke Depok ikut papanya. Zafira ini anaknya ceria banget, pinter dan cerdas. Gak pernah rewel dan berani. Pokoknya salut deh ama Maminya hehe. Cake ini dipesan mama Zafir buat ultah Zafir k 3 yg diadakan dirumah. Seru walau cuma sekelas aja yg diundang (Baby Class). Tapi ini kenang2an yg indah deh buat yg hadir. Inget banget itu soto betawinya mami enaaaak banget. Kapan ya bisa ngumpul begini lagi...hiks..

No comments:

Post a Comment